SADIS! Darah Kemaluan Korban Diminum Setelah Diperkosa, Tukang Siomay Menyetubuhi Gadis Umur 6 Tahun di Jaksel

- 1 Februari 2022, 20:44 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak Di Bawah Umur
Ilustrasi Pencabulan Anak Di Bawah Umur /

CerdikIndonesia - Tukang siomay keliling di daerah Jakarta Selatan perkosa gadis kecil umur 6 tahun yang berinisial ZF.

Ayah korban yang berinisial MBR mengatakan bahwa putrinya yang menjadi korban pemerkosaan ini menceritakan selain disetubuhi dia juga melihat si pelaku melakukan perilaku aneh.

"Anak saya cerita selain disetubuhi, celana dalamnya dicuci terus diperas dan airnya dimasukan ke botol lalu diminum" Kata ayah korban, pada hari Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga: Streaming Drakor When The Camellia Blooms Season 1 (End) Sub Indo, Seorang Anak Membela Ibunya Viral di Tiktok

Ayah korban tidak mengetahui jam berapa kejadian ini terjadi, namun putrinya mengatakan bahwa pemerkosaan dan pencabulan tersebut dilakukan oleh si pelaku pada sore hari, saat warga tengah melakukan ibadah shalat magrib.

"Kalau pencabulan di depan rumah, di saat menjelang maghrib kan sepi. Kalau melakukan persetubhan itu di dalam kontrakan saya," kata MBR.

MBR menambahkan, pelaku diduga melakukan persetubuhan terhadap ZF itu lebih dari satu kali. Terakhir kali perbuatan itu dilakukan sebelum ZF cerita ke orangtuanya pada Jumat tanggal 21 Januari 2022.

Baca Juga: Nonton Drakor The Silent Sea (2021) Season-1 Sub Indo, Link Nonton Serial/Film Netflix Gratis Ada Disini!

"Pelaku melakukan ini tidak sekali, dua kali, tapi sering. Baru besok saya mau nanya ke rumah temannya. Kata anak saya ada dua orang korbannya," kata MBR.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x