LINK NONTON LIVE STREAMING Barito Putera vs PSM Makassar Malam Ini 20.00 WIB, Gratis di TV Online O Channel

- 28 Januari 2022, 19:52 WIB
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Barito Putera vs PSM Makassar hari ini Jumat 28 Januari 2022.
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Barito Putera vs PSM Makassar hari ini Jumat 28 Januari 2022. /Instagram @Liga1Match/

CerdikIndonesia - Link nonton live streaming Barito Putera vs PSM Makassar pertandingan Liga 1 hari ini bisa cek disini.

Barito Putera dijadwalkan akan menghadapi PSM Makassar malam ini pukul 20.00 WIB, Jumat 28 Januari 2022 pada lanjutan Liga 1 pekan ke-21.

Laga antara Barito Putera vs PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Kedua tim saat ini sedang berjuang keras agar bisa menjauh dari zona degradasi Liga 1.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Baru Akan Debut Bulan Februari, VIVIZ Umji Justru Dinyatakan Positif Covid-19

Barito Putera menatap laga kali ini dengan ambisi meninggalkan zona degradasi, dimana saat ini Barito Putera berada pada peringkat ke-17 klasemen Liga 1 dengan koleksi 16 poin.

Poin penuh wajib diporeleh oleh Bagus Kaffa dkk jika ingin keluar dari zona degradasi secepatnya.

Sementara bagi PSM Makassar menatap laga kali ini dengan ambisi menjauh dari zona degradasi serta kembali ke 10 besar klasemen Liga 1.

Saat ini PSM Makassar berada pada peringkat ke-12 klasemen Liga 1 dengan koleksi 24 poin dari 24 laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x