Jadwal Tayang TVONE Hari ini, Kamis 27 Januari 2022:Saksikan Rumah Mamah Dedeh, Kabar Pasar Sore, dan Dua Sisi

- 27 Januari 2022, 05:05 WIB
Jadwal acara televisi TV ONE Senin, 10 Januari 2022 menayangkan Damai Indonesiaku, Kabar Pasar Sore, Apa Kabar Indonesia Malam.
Jadwal acara televisi TV ONE Senin, 10 Januari 2022 menayangkan Damai Indonesiaku, Kabar Pasar Sore, Apa Kabar Indonesia Malam. /Tangkap layar/Instagram @kabarpasartvone/

CerdikIndonesia - TVONE kembali menghadirkan program acara menarik dalam jadwal tayang yang rilis pada hari ini, Kamis 27 Januari 2022.

Sejumlah acara menarik yang akan tayang antara lain, Rumah Mamah Dedeh, Kabar Pasar Sore, dan Dua Sisi.

Acara Rumah Mamah Dedeh akan tayang mulai pukul  08.00 WIB. Acara ini banyak digemari oleh kaum emak-emak, pasalnya pada setiap tayangannya selalu menghadirkan tamu yang terdiri dari ibu-ibu pengajian.

Baca Juga: Polisi Bongkar Motif Bakar Gedung Sekolah SMPN 1 Oleh Mantan Guru Fisika, Berikut Alasan Pembakaran Sekolah

 

Jangan pula ketinggalan info terkini tentang dunia pasar dalam program acara Kabar Pasar Sore. Acara ini akan tayang pada pukul 15.00 WIB.

Selain acara yang disebut di atas, TVONE juga punya acara unggulan lain yang sangat disayangkan jika tidak ditonton, yaitu acara Dua Sisi.

TVONE akan menayangkan acara Dua Sisi pada pukul 20.00 WIB, acara ini akan menghadirkan tamu-tamu untuk membahas tema tertentu.

Baca Juga: UPDATE Jadwal Tayang TRANS 7 Hari ini, Rabu 26 Januari 2022: Ada Becanda Pagi, Makan Receh dan Misteri Dunia

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah