Warga Malang Ramai-Ramai Tolak Kedatangan Haikal Hassan Saat Akan Ceramah : Warga Berteriak 'NKRI HARGA MATI!'

- 24 Januari 2022, 12:30 WIB
Beredar video Haikal Hassan diduga diusir warga Malang.
Beredar video Haikal Hassan diduga diusir warga Malang. /Tangkapan layar/Twitter/Dennysiregar7/kanal YouTube Haikal Hassan Official

CerdikIndonesia - Haikal Hassan atau yang sering dikenal dengan nama Babe Haikal menjadi sorotan media setelah dirinya diusir oleh sejumlah orang di Kota Malang pada hari Sabtu, 22 Januari 2022.

Terlihat dalam video berdurasi 1 menit 12 detik yang sudah tersebar luas di media sosial itu memperlihatkan Babe Haikal yang sedang diusur dan diteriaki oleh warga Malang tepatnya di Gedung Muhammalah Jalan Nusakambangan, Kota Malang.

Peristiwa pengusiran Haikal Hassan atau Babe Haikal itu disebut-sebut terjadi pada hari Sabtu.

Baca Juga: Tetap Terancam Dipecat Megawati, Arteria Dahlan Kini Hanya Bisa Pasrah

Polisi dan TNI segera melindungi, Haikal yang pada saat itu mengenakan baju berwarna putih dikawal ketat hingga masuk mobil agar tidak terjadi aksi lain yang tidak diinginkan dari warga.

Sempat mencoba untuk berdialog, namun dengan tegas warga tetap menolak dan meminta Haikal untuk segera meninggalkan Kota Malang.

“Tolak, tolak Haikal. Usir Haikal sekarang juga,” teriak salah satu warga dalam video yang tersebar pada hari Minggu, 23 Januari 2022.

Baca Juga: Cak Imin Peringatkan Pemerintahan Jokowi Soal Pembangunan Ibu Kota Negara Cenderung Menghamburkan APBN

Dari informasi yang beredar, dalam rencananya Haikal Hassan atau yang akrab sering disapa Babe Haikal itu sedianya akan melakukan ceramanya di Masjid Fisabilillah, Markas Yonif 502 Jabung, Malang.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x