Jadwal Tayang RCTI Hari Senin, 24 Januari 2022 : Hanya 13 Kontestan Masih Berjuang Di Kini X Factor Indonesia

- 24 Januari 2022, 07:28 WIB
Buruan catat dan saksikanlah penampilan terbaik  di Gala Live Show 2 X Factor Indonesia, ada Danar, Hendra dan lainnya
Buruan catat dan saksikanlah penampilan terbaik di Gala Live Show 2 X Factor Indonesia, ada Danar, Hendra dan lainnya /Instagram.com @xfactoridofficial

CerdikIndonesia - Banyak acara-acara pilihan favorit yang sudah tersedia di RCTI dan segera bisa anda saksikan di hari ini Senin, 24 Januari 2022.

X Factor Indonesia hadir kembali, satu persatu para kontestan akan tersisih untuk menemukan bakat terbaik yang nanti akan bertahan hingga akhir.

Setelah tereliminasinya Intan Ayu dan Marcella Nursalim pada Gala Show minggu lalu, kini X Factor Indonesia hanya sisakan 13 finalis yang masih bertahan di Gala Show 2.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Anime Boruto Naruto Next Generations Episode 233: Kawaki dan Boruto Bergabung dengan Tim 7

Catat waktunya dan jangan sampai tertinggal acara-acara favorit kalian.

Untuk kamu penonton setia RCTI, kamu tidak akan ketinggalan lagi tayangan favorit kamu dan bisa menikmati tayangan acara-acara yang ada untuk menemani awal hingga penghujung malam hari kalian.

Baca Juga: BEJAT! Pimpinan Pesantren di Aceh Tenggara Tega Perkosa Santriwati Berulang Kali

Sajian acara yang menarik dan menghibur terutama banyak sinetron pilihan yang disuguhkan oleh RCTI pada Senin, 24 Januari 2022 di antaranya terdapat Ikatan Cinta, Si Doel Anak Sekolahan, X Factor Indonesia, Dunia Terbalik, hingga program informatif iNews di hari ini.

Berikut agar para pemirsa setia RCTI tidak tertinggal acara kesayangan kalian, kami rangkumkan seluruh acara yang ada di RCTI untuk hari Senin, 24 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x