Bersiap Untuk Festival Rock di Las Vegas, Ini Dia 10 Lagu Terbaik Paramore!

- 19 Januari 2022, 15:53 WIB
Paramore.
Paramore. /Lindsey Byrnes/Courtesy of the artist

CERDIK INDONESIA - Nama Paramore tentu tidak asing lagi di telinga para pendengar setia musik rock alternatif! Nah, untuk obati rasa rindu sekaligus bersiap diri untuk memeriahkan Festival Rock di Las Vegas nanti, ini dia lagu-lagu terbaik Paramore, versi TimCerdikIndonesia! 

Baca Juga: Putri Tanjung Trending di Twitter, Netizen: 'Enggak Semua Punya Bapak Orang Kaya, Put'

10. Told You So

For all I know, the best is over and the worst is yet to come.” Jadi menjalankan baris pertama yang rusak dari 'Told You So', rasa kedua dari album kelima 'After Laughter', yang melihat grup berkemas dalam beban emo dan bukannya menembak untuk banger pop optimis melalui garis gitar yang ringan. Ini adalah suara Paramore bersenang-senang terlepas dari beban band – dan itu tak tertahankan.

9. The Only Exception 

Sedikit seperti 'Falling Away With You' Muse, ini adalah nafas kecil yang indah di album yang sebaliknya. Diambil dari 'Brand New Eyes' tahun 2009, 'The Only Exception' dimulai pada satu set akord gitar akustik termenung dan dibangun menjadi lagu cinta yang lembut: “Saya suka bahwa saya dapat mengungkapkan fakta bahwa saya selalu benar-benar takut cinta,” kata Williams pada 2010. “Saya tidak benar-benar sinis! Cinta adalah hal yang baik.”

8. Still into You 

Dari album keempat band self-titled pada tahun 2013, yang satu ini dimulai dengan riff yang marah dan tidak teratur, kemudian pecah menjadi chorus manis yang tidak seperti biasanya tentang memiliki kupu-kupu pada dada, bak orang jatuh cinta.

7. That's What You Get

Baca Juga: 'When We Were Young' Trending di Twitter, Intip 5 Pertanyaan Kami Tentang Ledakan Emo dan Pop-Punk 2000-an

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah