Putri Tanjung Trending di Twitter, Netizen: 'Enggak Semua Punya Bapak Orang Kaya, Put'

- 19 Januari 2022, 15:35 WIB
Putri Tanjung
Putri Tanjung /

CERDIK INDONESIA - Putri Tanjung, putri maestro media Indonesia Chairul Tanjung, dikritik karena sifat toxic positivity yang dimilikinya. 

Baca Juga: 'When We Were Young' Trending di Twitter, Intip 5 Pertanyaan Kami Tentang Ledakan Emo dan Pop-Punk 2000-an

Dia berbicara tentang peluang dan risiko seseorang menjadi sukses (risiko tinggi, pengembalian tinggi). Dia juga staf kepresidenan.

Jelas, datang dari seseorang yang sangat kaya, ini membuat publik geram. Banyak orang yang kesulitan, terutama di masa pandemi.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya dia dikritik.

Sangat mudah untuk membangun bisnis baru jika orang tua Anda super kaya. Bukan salah Anda untuk dilahirkan dalam keluarga kaya, tetapi mengakuinya akan dihargai.

Baca Juga: Ini Dia Ulasan Lengkap Soal Mengapa Nusantara Dipilih Sebagai Ibu Kota Baru Indonesia

Diskusi tentang hak istimewa atau privilege  adalah diskusi yang tidak pernah berakhir. Yang perlu kita lakukan adalah meminta pertanggungjawaban mereka yang berkuasa, terutama ketika mereka membuat komentar yang tidak sensitif.

Ini dia kata beberapa netizen di Twitter:

@MakeItRigh*** : ooff putri tanjung is under fire again *grabs popcorn* my take on it is, rich people from birth really shouldn't be motivators. they should just teach the skills, like literal business skill. at least with that one they're actually sharing knowledge, it'll be easier to accept ( Menurut pendapat saya, orang kaya sejak lahir seharusnya tidak menjadi motivator. mereka hanya harus mengajarkan keterampilan, seperti keterampilan bisnis literal. setidaknya dengan itu mereka benar-benar berbagi pengetahuan, itu akan lebih mudah untuk diterima )
 
@jek*** : udah bener kok itu putri tanjung, rugi 800 juta mah dikit banget ketimbang ruginya ninggalin sholat 5 waktu 
 
 
@devilinsidec*** : why everyone being so salty with putri tanjung… like dude what she said its true, yall just to poor to agree with her?? im not saying that im rich but to get everything we want we need to take a risk n paid it all. we couldn’t go to the next level if we never get fails. (kenapa semua orang begitu sensi dengan putri tanjung… seperti apa yang dia katakan itu benar, kalian hanya untuk miskin setuju dengannya?? Saya tidak mengatakan bahwa saya kaya tetapi untuk mendapatkan semua yang kita inginkan, kita perlu mengambil risiko dan membayar semuanya. kita tidak bisa naik ke level berikutnya jika kita tidak pernah gagal.)***

 

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah