Absen Karena Cedera, Untuk Sementara Setan Merah Tak Bisa Bermain Dengan Kekuatan Terbaiknya

- 17 Januari 2022, 21:44 WIB
Garth Crooks mengecam Cristiano Ronaldo yang 'menjengkelkan' setelah wawancara dengan Manchester United
Garth Crooks mengecam Cristiano Ronaldo yang 'menjengkelkan' setelah wawancara dengan Manchester United /Reuters/Phil Noble/

CerdikIndonesia - Pemilik nomor punggung 7 sang mega bintang MU Cristiano Ronaldo, harus melewatkan 2 laga terakhirnya bersama MU.

Laga terakhir yang dilewatkan oleh Cristiano Ronaldo adalah ketika Manchester United vs Aston Villa di pekan ke-22 Premier League, Minggu 16 Januari 2022 dini hari WIB, MU harus berjuang melewati laga tanpa beberapa pemain andalannya.

Baca Juga: Harga Emas Terbaru, Senin 17 Januari 2022, Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat Tergolong Stabil, ini Rinciannya

Ditahan imbang oleh Aston Villa dengan skor 2-2, MU harus menerima untuk membagi poinnya setelah kecolongan gol di menit akhir.

Laga melawan Aston Villa kemarin berlangsung di Stadion Villa Park, di menit awal MU awal mampu menguasai pertandingan dengan 2 gol yang dicatatkan oleh Bruno Fernandes 6’,67.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Tesinggung Atas Perkataan Exco PSSI Haruna Soemitro, Berikut Ulasannya

Namun, perjuangan dari tim yang dikomando oleh Steven Gerrard tak berhenti begitu saja.

Rencana pencurian di menit munuju penghujung laga berhasil dimainkan secara sempurna, 2 gol yang di antarkan oleh Jacob Ramsey 77’ dan Philippe Coutinho 81’ telah merubah takdir The Villians.

Baca Juga: Klik Ini Untuk Dapat Link Nonton dan Download Film Eternals yang Legal dan Aman Untuk Komputer!

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x