JADWAL ACARA TRANSTV Hari ini, Kamis 13 Januari 2022: Pagi-Pagi Ambyar, Klinik Tendean, dan Bioskop TRANSTV

- 13 Januari 2022, 06:52 WIB
Program baru Trans TV
Program baru Trans TV /Trans TV

CerdikIndonesia - TRANSTV sudah menjadwalkan sejumlah acara menarik akan tayang pada hari ini, Kamis 13 Januari 2022.

Beberapa acara menarik yang bisa disaksikan oleh pemirsa di rumah antara lain, Pagi-Pagi Ambyar, Klinik Tendean, dan Bioskop TRANSTV.

Jangan lupa menyaksikan keseruan acara Pagi-Pagi Ambyar hari ini pukul 08.30 WIB. Acara ini dibawakan langsung oleh pedangdut Nassar dan Dewi Persik, tak heran kehadiran dua pedangdut tersebut membuat acara ini semakin heboh.

Baca Juga: Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid 2-3, Los Blancos Melaju ke Final Piala Super Spanyol!

Ada juga program acara Klinik Tendean yang tayang pukul 18.30 WIB. Acara ini mulai banyak digemari oleh para pemirsa di rumah.

Meski tayangan ini kerap menyajikan hiburan berupa komedi, namun Klinik Tendean selalu konsisten menyelingi informasi-informasi penting seputar dunia Kesehatan.

Tidak tanggung-tanggung, acara ini mengundang narasumber dokter yang terkenal yakni,  dr. Nadia Alaydrus dan dr. Boyke untuk membahas masalah kesehatan secara menarik.

Baca Juga: Babak Pertama EL Clasico: Real Madrid 1-1 Barcelona, Lanjut Nonton Live Streaming di Barca TV & Real Madrid TV

Masih banyak tayangan menarik lainnya yang dapat Anda saksikan, oleh karena itu jangan sampai ketinggalan menyaksikan berbagai acara TRANS TV hari ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x