RANS Cilegon FC Beli Mesut Ozil dengan Harga Rp64 Miliar,Sanggupkah Raffi Ahmad Gaet Ozil ke Liga 1 Indonesia?

- 10 Januari 2022, 00:01 WIB
Profil Lengkap Mesut Ozil, Gelandang Eks Real Madrid dan Arsenal yang Dirumorkan Gabung RANS Cilegon FC
Profil Lengkap Mesut Ozil, Gelandang Eks Real Madrid dan Arsenal yang Dirumorkan Gabung RANS Cilegon FC /@transferliga1/instagram/

CerdikIndonesia - RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 untuk musim depan. Mantan pemain Arsenal Mesut Ozil dikabarkan akan bergabung dengan RANS Cilegon FC.

Kabar kedatangan mantan pemain Real Madrid itu disampaikan media Turki. Pemilik RANS Cilegon FC membenarkan Mesut Ozil berminat bergabung dengan Club Asal Cilegon tersebut.

Dilansir dari Youtube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengatakan Mesut Ozil berminat ke Liga 1.

 

Baca Juga: Luis Milla Dirumorkan Melatih RANS Cilegon FC di Liga 1, Usai Ditinggalkan oleh Rahmad Darmawan

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya bersamanya di WA. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya," kata Raffi Ahmad.

Mesut Ozil akan dibeli dari Club Fenerbahce guna memperkuat RANS Cilegon FC. Hal itu disampaikan oleh Media Turki, fotospor. 

Media asal Turki itu menyampaikan kalau Raffi Ahmad sudah sempat bertemu dengan Mesut Ozil saat klubnya melakukan pemusatan latihan jelang Liga 2 pada Agustus 2021 lalu. "Raffi Ahmed, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia sudah bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut zil," disampaikan oleh fotospor.

Baca Juga: Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Hamka Hamzah Segera Umumkan Pensiun

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah