LINK LIVE STREAMING ! Bosan Menjadi No.2 AC Milan Akan Hadapi Venezia Malam Ini Di Pier Luigi Penzo

- 9 Januari 2022, 18:31 WIB
Link Live Straming AC Milan vs Venezia Gratis di RCTI+
Link Live Straming AC Milan vs Venezia Gratis di RCTI+ /RCTI+

CerdikIndonesia - Milan akan bertamu ke kandang Venezia untuk mencuri poin dari sang tuan rumah malam ini Minggu, 09 Januari 2022 pukul 18.30 WIB.

Untuk bisa menyaksikan laga Venezia vs AC Milan malam ini bisa disaksikan via Live Streaming RCTI+.

Laga pada malam ini akan menjadi penentu bagi Milan untuk bisa atau tidaknya menggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara.

Baca Juga: TENANG SAJA! Insentif Kartu Prakerja Masih Buka, Klik Link Daftar dan Isi Form ini Jika Tidak Ikut Pelatihan

Tempati posisi ke-2, Milan hanya kekurangan 1 poin saja untuk bisa pindah posisi. Namun, laga di pekan ke-20 belum dimainkan oleh Inter sehingga kemungkinan bisa kembali tempati posisi 1.

Memiliki modal bagus bagi Milan yang dibawanya dari pertandingan sebelumnya. Asuhan dari Stefano Pioli itu telah memenangkan pertandingannya dengan AS Roma dengan skor besar 3-1 di San Siro, pada Jumat, 7 Januari 2022, dini hari WIB.

Selama 20 laga yang telah dimainkan, AC Milan kantongi 45 poin yang dihasilkannya dari 14 kemenangan dan 3 hasil seri. Sementara itu, dari 19 laga yang telah dimainkan Venezia telah hasilkan 17 poin yang telah terkumpul yang didapatkan dari 4 kemenangan dan 5 hasil seri.

Baca Juga: Kamu susah tidur ? Berikut Cara yang Bisa Kamu lakukan Untuk Mengatasi Insomnia dengan mudah

Posisi klasemen yang kini AC Milan tempati membuat i Rossoneri tidak begitu terlalu terbebani untuk bisa melewati laga malam ini dengan baik.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah