NONTON Spider-Man No Way Home Sub Indo 2021 Kualitas HD, Bukan di Lk21, Indo XXI dan Juragan Film Tapi Disini

- 4 Januari 2022, 22:31 WIB
Libur Tahun Baru 2020, Ada Spider-Man: No Way Home dan The Kings Man di Bioskop Indonesia, Ini Harga Tiketnya. Instagram/@spidermanmovie
Libur Tahun Baru 2020, Ada Spider-Man: No Way Home dan The Kings Man di Bioskop Indonesia, Ini Harga Tiketnya. Instagram/@spidermanmovie /

CerdikIndonesia - Nonton Spider-Man No Way Home Subtitle Indonesia 2021 yang menghebohkan publik di akhir tahun 2021 ini cek disini.

Seperti diketahui Film Spider-Man No Way Home telah mulai tayang di Biokop sejak 15 Desember 2021 yang lalu.

Walaupun sudah beberapa minggu rilis, namun minat dan antusiasme akan film Spider-Man No Way Home hingga kini masih tinggi.

Film Spider-Man No Way Home mampu memberikan hipnotis terhadap penggemar film seluruh dunia.

Baca Juga: Bintang Harry Potter, Emma Watson Nyatakan Dukungan Untuk Palestina: Pejabat Israel Kepanasan!

Mengutip dari Variety, Selasa, 21 Desember 2021, Film Spider-Man No Way Home berhasil meraup 587,2 juta dolar AS (Rp 8,4 miliar) selama akhir pekan meskipun kekhawatiran terkait varian Omicron dari COVID-19 terus meningkat.

Dengan angka pendapatan tersebut film dari Marvel Cinematic Studio ini pun berhasil menjadi film debut global terbesar ketiga meskipun di tengah pandemi.

Sebelumnya, "Avengers: Endgame" berhasil debut dengan 1,2 miliar dolar AS (Rp17.2 triliun) dan "Avengers: Infinity War" dengan 640 juta dolar AS (Rp9,2 triliun).

Kehadiran Film Spider-Man No Way Home telah membuat heboh dan menjadi perbincangan hangat di berbagai jaringan media sosial.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x