Megabintang Manchester United Rangkai Kata-Kata Manis Saat Ulang Tahun Ibundanya : 'Ibu Terbaik Di Dunia'

- 3 Januari 2022, 19:26 WIB
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya dari tendangan penalti yang membawa United menang 1-0 atas Norwich City di Carrow Road, Norwich, Inggris, 11 Desember 2021.
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya dari tendangan penalti yang membawa United menang 1-0 atas Norwich City di Carrow Road, Norwich, Inggris, 11 Desember 2021. /REUTERS/CHRIS RADBURN

CerdikIndonesia - Cristiano Ronaldo, sang megabintang Manchester United ucapkan selamat ulang tahun bagi sang ibunda tercinta.

Rangkai kata-kata yang begitu manis, salah satu anak kebanggaan Sir Alex Ferguson akhir-akhir ini terlihat ucapkan selamat pada perayaan ulang tahun ibundanya yang ke-67.

Dolores atau ibunda Cristiano Ronaldo lahir pada 31 Desember 1954 silam. Yang mana pada Jumat, 31 Desember 2021 kemarin, ia berulang tahun.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Manchester United vs Wolves, Pertandingan Liga Inggris Malam ini: Ronaldo Dkk Diunggulkan!

Tak heran jika salah satu pemain terbaik dunia ini begitu mencintai ibundanya.

Sebab, Cristiano Ronaldo sering ucapkan bahwa keluarga adalah salah satu hal terperting dalam hidupnya.

Pada hari spesialnya ini, Ibunda Cristiano Ronaldo pun membagikan ulang ucapan selamat dari banyak pihak dengan menggunakan akun Instagramnya.

Baca Juga: Link Nonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022, Reuni Paling Ditunggu Para Potterheads

Bertepatan pada hari ulang tahun ibundanya, Ronaldo tak mau melewatkan momen bahagia Dolores ini dengan ucapkan selamat ulang tahun lewat akun pribadi Instagramnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x