Link Nonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022, Reuni Paling Ditunggu Para Potterheads

- 3 Januari 2022, 14:39 WIB
Harry Potter Kembali, HBO Max Akan Rilis Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts di Tahun Baru 1 Januari 2021
Harry Potter Kembali, HBO Max Akan Rilis Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts di Tahun Baru 1 Januari 2021 /HBO

CerdikIndonesia - Link nonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022 yang tayang di HBO Go bisa cek disini.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022 rilis tepat saat malam pergantian tahun baru.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts merupakan yang paling ditungu-tunggu di awal tahun ini termasuk di Indonesia.

Sejak film perdananya rilis pada tahun 2001 yang berjudul Harry Potter and the Philosopher's Stone, akhirnya para penyihir ini akan segera reuni.

Baca Juga: LINK Nonton dan Download Film Spider-Man No Way Home Subtitle Indonesia 2021 Disini!

Para Potterheads (penggemar Harry Potter) sangat menanti-nanti reunian ini karena akan menampilkan seluruh pemain dan kru film Harry Potter.

Bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, akan menampilkan wawancara baru dengan para pemain dan kru untuk menceritakan "kisah pembuatan yang mempesona" di balik seri film ini.

Bintang-bintang didepan laiyar maupun dibalik layar Film Harry Potter and the Philosopher's Stone akan siap memberikan kesan terbaik bagi penggemar.

Penggemar Harry Potter akan senang mendengar bahwa bintang Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger) dan Rupert Grint (Ron Weasley) akan bergabung dengan sutradara Chris Columbus dan wajah-wajah terkenal lainnya pada acara tersebut.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x