dr.Richard Lee Kembali Menjadi Tersangka: Ini Kasus yang Menjerat hingga Kenapa Ditangkap!

- 28 Desember 2021, 21:29 WIB
dr Richard Lee mengungkap cara rawat organ intim, ia menekankan pentingnya menjaga Miss V sejak dini dari kanker serviks.
dr Richard Lee mengungkap cara rawat organ intim, ia menekankan pentingnya menjaga Miss V sejak dini dari kanker serviks. /Tangkap layar Youtube/dr. Richard Lee.

CerdikIndonesia - dr Richard Lee kini kembali dijadikan tersangka, berikut penjelasan mengenai update dr.Richard, mulai kasus pencemaran nama baik yang menjerat dan kasus apa yang tengah dialami.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya mengumumkan akan melakukan penahanan terhadap dr Richard Lee atas kasus akses data secara ilegal.

dr Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, atas sangkaan akses data secara ilegal dan melakukan penghilangan barang bukti.

Dalam kasus ini dr Richard Lee didampingi oleh pengacara bernama Razman Arif Nasution.

dr Richard Lee merupakan dokter yang lahir di Medan, 11 Oktober 1985. Ia merupakan Dokter di Klinik Kecantikan Athena yang terletak di Palembang.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Tampil di Final Liga 2 dan Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad Ungkap Rahasianya!

dr Richard Lee yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya ini, awalnya bekerja menjadi dokter di salah satu perusahaan Sinarmas Group di Palembang pada 2009.

Dua tahun berselang, Ia dipercaya menjadi pimpinan di salah satu anak perusahaan Sinarmas bagian kesehatan.

Kariernya itu dijadikan batu loncatan untuk membangun klinik kecantikan Athena seusai menikah dengan dr Reni Effendi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x