LINK Nonton Drakor Snowdrop (2021) Sub Indo: Drama Debut Jisoo BLACKPINK

- 19 Desember 2021, 16:06 WIB
Sinopsis, link nonton, jam tayang, dan daftar pemain drakor Snowdrop yang diperankan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.
Sinopsis, link nonton, jam tayang, dan daftar pemain drakor Snowdrop yang diperankan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. /Tangkap layar Instagram.com/ @jtbcdrama

CerdikIndonesia - Berikut link nonton Snowdrop sub Indo. Drama Korea yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In ini telah tayang perdana pada 18 Desember 2021 kemarin.

Diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In, drakor Snowdrop dengan sub Indo sudah mulai tayang perdana pada Sabtu, 18 Desember 2021 lalu.

Drakor Snowdrop tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di saluran televisi JTBC. Selain itu, drama ini bisa disaksikan di Disney plus Hotstar.

Bukan hanya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, namun sederet nama pemain papan atas juga tampak akan berperan dalam drakor Snowdrop ini.

Baca Juga: Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggot Siap Bawa Timnas Garuda Ganyang Malaysia

Sebut saja Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yon, Jung Eugene hingga Kim Min Kyu akan turut berperan dalam drakor garapan sutradara Jo Hyun Tak ini.

Drakor Snowdrop juga menjadi menarik karena ini adalah peran utama pertama dari anggota girl grup yang sangat populer, Jisoo BLACKPINK.

Menjadi salah satu drama Korea yang sudah dinantikan para penggemarnya, Snowdrop ditulis dan disutradarai oleh tim SKY Castle.

Drama Korea dengan judul Snowdrop ini mengusung cerita pada tahun 1987, di mana saat itu Korea Selatan dipimpin oleh pemerintahan diktaktor.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x