Benarkah Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti Punya Masalah Komunikasi? Coach Nova Bongkar Masalahnya

- 19 November 2021, 09:50 WIB
Pelatih soroti prahara Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang menjadi berpengaruh dalam penampilannya di Indonesia Matters 2021.
Pelatih soroti prahara Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang menjadi berpengaruh dalam penampilannya di Indonesia Matters 2021. /Instagram/@jordan_praveen

CerdikIndonesia - Kekalahan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi boomerang untuk Timnas Indonesia. Apakah Preveen Jordan punya masalah dengan Melati Daeva Oktavianti?

Sang pelatih ganda campuran Indonesia membongkar tabib kekalahan ganda campuran Indonesia tersebut.

Sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari timnas Indonesia Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki dengan skor 11-21 dan 20-22 pada hari Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: GANDA CAMPURAN Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti Menang,Indonesia Juara Grup C Setelah Taklukan Denmark

 

 

Pelatih ganda campuran Indonesia Nova Widianto mengatakan terjadi persolan dengan tim pelatih.

Namun, sang pelatih ganda campuran tak mungkin masuk dalam persoalaan pemain dan lebih menanti respons pemain untuk ke babak selanjutnya.

"Kalau jujur sih, mereka sendiri ngomong, tapi kan mereka ngomong di wartawan enggak ada masalah. Ya kemarin kita tanya ada masalah begitu. Tapi ya, kalau kita cuma membahas itu, habis waktu. Kita juga masih ada yang lain, yang istilahnya masih menang, kita fokus di situ dulu-lah," kata Nova Widianto.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x