Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City Dengan Analisis Akurat, Ingat Jangan Taruhan ya!

- 6 November 2021, 17:56 WIB
Preview Derby Manchester, Laga Penentu Nasib Ole Gunnar Solskjaer, Peringkat di Klasemen Gak Ngaruh
Preview Derby Manchester, Laga Penentu Nasib Ole Gunnar Solskjaer, Peringkat di Klasemen Gak Ngaruh /Tangkapan Layar Mola TV

CERDIK INDONESIA - Pada malam minggu ini pecinta sepakbola diramaikan dengan pertandinga seru antara Manchester United vs Manchester City yang akan dihelat di Old Trafford pada Sabtu, 6 November 2021 pukul 19.30 WIB. 

Pertarungan bertajuk Manchester Derby ini sangat sayang untuk dilewatkan pasalnya kedua tim di sama-sama mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Man Utd saat ini berada di peringkat lima dengan 17 poin, sementara Man City di posisi ketiga dengan keunggulan tiga poin.

Kemenangan jelas menjadi incaran Manchester United pada laga di pekan 11 Premier League ini. Tambahan tiga poin akan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menyamai poin Man City dan menjaga untuk terus bersaing di empat besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran LangSung MU Vs Man City, Nonton Online Liga Inggris Derby Manchester Ada DIsini

Jika menang, MU akan menyamai perolehan poin pasukan Josep Guardiola sekaligus mendongkrak kepercayaan diri mereka.

Pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford di ajang Premier League terjadi pada 13 Desember 2020 silam. Ketika itu tuan rumah Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City.

Namun di pertemuan terakhir kedua tim, pada Maret 2021 lalu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang dua gol tanpa balas. Dua gol itu tercipta lewat aksi Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

MU saat ini sepertinya tak bisa lepas dari Cristiano Ronaldo. Pemain 36 tahun Portugal itu bahkan sudah beberapa kali menyelamatkan pekerjaan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x