Sentil Anies, Giring Ganesha 'Habis' Dihajar Sejumlah Pimpinan Partai, Siapa Giring? Kita Tidak Kenal

- 21 September 2021, 20:53 WIB
Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan 'Pembohong', Refly Harun: Bisa Juga Dianggap Fitnah, Malah Lebih Bahaya
Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan 'Pembohong', Refly Harun: Bisa Juga Dianggap Fitnah, Malah Lebih Bahaya /Giring Ganesha/Instagram.com/@giring

CerdikIndonesia - Kritik dan sentilan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha terhadap Gubernur DKI Jakarta berbuntut panjang.

Seperti diketahui, Giring mengatakan, Anies pembohong dan pura-pura peduli terhadap masyarakat yang menderita akibat pandemi.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring.

Bukannya mendapat pujian, ucapan tersebut malah mendapat cemoohan netizen. Nama Giring dan Anies pun menjadi trending Twitter.

Baca Juga: Hujan Lebat dan Angin Kencang Terjang Depok, Pohon Bertumbangan, Penumpang KRL Pun Menumpuk di Stasiun

Hal itu karena netizen menilai Giring keterlaluan, berlebihan, dan tidak sesuai fakta. Bukan hanya warganet, para pemimpin partai pun mengkritik mantan vokalis grup band Nidji tersebut.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan jika Anies pembohong, maka akibat dari kebohongan itu seharusnya sudah terlihat. Pasti sudah banyak pihak yang menggugat.

"Andaikata Pak Anies seorang pembohong, tentu banyak gugatan, baik hukum perdana maupun perdata, dan sampai saat ini saya belum lihat itu," katanya, Selasa, 21 September 2021.

Seperti diberitakan Galamedia dalam artikel Giring Ganesha 'Babak Belur' Dihajar Sejumlah Elite Parpol, Ketua DPP PKB: PSI Ikut Ketok dan Setuju, Eddy menilai, sejauh ini justru Anies mampu menjamin semua warga di DKI mendapat vaksin Corona.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x