BANK BCA Bisa Mencairkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Bagi Karyawan, Berikut Caranya

- 12 September 2021, 07:15 WIB
ILUSTRASI - Cek ATM. BLT subsidi gaji tahap 3 dikhususkan untuk pekerja yang memenuhi syarat jadi penerima dan punya rekening bank swasta, seperti Bank BCA, Bank Permata dan CIMB Niaga.
ILUSTRASI - Cek ATM. BLT subsidi gaji tahap 3 dikhususkan untuk pekerja yang memenuhi syarat jadi penerima dan punya rekening bank swasta, seperti Bank BCA, Bank Permata dan CIMB Niaga. /PEXELS/Eduardo Soares

 

CERDIKINDONESIA- Kabar gembira kini kembali datang dari BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp1 Juta, pemilik rekening Bank BCA kini bisa mendapatkan bantuan dari Kemnaker ini.

BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp1 Juta kini tidak hanya cair pada Bank Himbaran namun juga bisa cair pada Bank BCA dan Bank swasta lainnya.

Pengguna Bank BCA diharapkan untuk melengkapi data dengan benar karena nantinya akan dibuatkan bank kolektif .

BPJS Ketenagakerjaan menghimbau kepada para pekerja agar melengkapi data dan update data untuk pembukaan rekening kolektif bagi yang memakai bank swasta bukan himbaran.

Baca Juga: BSU Rp1 Juta Belum Cair ke Rekening? Berikut Penyebabnya dan Silahkan Cek Namamu di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: HEBOH! Sebanyak 8,78 Juta Karyawan akan Menerima BSU Subsidi Gaji Tahap 2, Cek Nama Anda Disini!

Kelengkapan data mandatory tersebut disampaikan HRD perusahaan ke pelaporan data perusahaan di www.bpjsketenagakerjaan.go.id atau bisa berkoordinasi  dengan kantor cabang BP Jamsostek setempat.

Berikut data mandatory yang dibutuhkan untuk buka rekening kolektif pencairan uang BLT subsidi gaji adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X