Angga Sasongko Tarik Film Nussa dan Keluarga Cemara di TV yang Tayangkan Saipul Jamil, TV Mana Saja?

- 5 September 2021, 14:42 WIB
Angga Sasongko menyabut kesepakatan distribusi Film Nussa dan Keluarga Cemara usai televisi yang bekeja sama dengan pihaknya menghadirkan mantan napi pancabulan anak dan suap Saipul Jamil
Angga Sasongko menyabut kesepakatan distribusi Film Nussa dan Keluarga Cemara usai televisi yang bekeja sama dengan pihaknya menghadirkan mantan napi pancabulan anak dan suap Saipul Jamil /Foto: Instagram.com @anggasasongko/

CerdikIndonesia - Langkah tegas diambil filmmaker, Angga Sasongko. Ia menghentikan kesepakatan distribusi film Nussa dan Keluarga Cemara di televisi yang menayangkan Saipul Jamil.

Langkah tersebut diumumkan Angga Sasongko lewat akun Twitter pribadinya @anggasasongko.

"Menyikapi hadirnya Saiful Jamil di televisi dengan cara yang tidak menghormati korban, maka kami memberhentikan semua pembicaraan kesepakatan distribusi film Nussa & Keluarga Cemara dg stasiun TV terkait karena tidak berbagi nilai yang sama dengan karya kami yang ramah anak.
Pemberhentian pembicaraan kesepakatan ini berlaku tidak hanya kepada stasiun TV yang sudah menayangkan, tapi juga stasiun TV lain yang nantinya melakukan tayangan serupa.
Demikian pernyataan sikap kami.
Terima kasih." tulis Angga.

Baca Juga: Boikot Saipul Jamil Tampil di TV dan YouTube, Publik Ramai Tandatangani Petisi Change.org, Ini Link-nya

Angga Sasongko mengambil sikap tegas dalam menolak Saipul Jamil eksis di stasiun televisi.
Angga Sasongko mengambil sikap tegas dalam menolak Saipul Jamil eksis di stasiun televisi.

Angga mengungkapkan, pemberitahuan ini dimaksudkan untuk mendukung gerakan yang melawan dirayakannya pelaku kekerasan seksual pada anak di media-media.

"Pemberitahuan ini dimaksudkan untuk mendukung gerakan yang melawan dirayakannya pelaku kekerasan seksual pada anak di media - media, serta menjadi kesadaran bersama pentingnya media - media yang menghargai anak - anak kita," tambah Angga.

Pernyataan tersebut dikomentari netizen. Mereka mendukung dengan langkah yang diambil tim Nussa dan Keluarga Cemara.

Baca Juga: Dugaan Pelecehan Seksual di KPI, Dokter Tirta: Harusnya Ketua KPI Agung Suprio Mundur

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x