Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3 Raih Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Kim Seon Ho-Shin Min Ah Naik Daun

- 5 September 2021, 08:57 WIB
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha episode 4
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha episode 4 /

CerdikIndonesia - Drama Hometown Cha-Cha-Cha episode ketiga meraih rating tertingginya. Drama yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini pun makin naik daun.

Pada 4 September 2021, drama romansa baru yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode ketiganya.

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial tersebut.

Baca Juga: BOCORAN SINOPSIS HOMETOWN CHA-CHA-CHA Episode 3: Benih Cinta Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

“Hometown Cha-Cha-Cha” juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,5 persen dan puncak 5,3 persen — mengambil tempat pertama dalam slot waktunya di seluruh semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Sementara itu, drama JTBC baru Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon "Lost" tayang perdana dengan awal yang kuat.

Episode pertama memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen, menandai lonjakan besar dalam jumlah penonton dibandingkan dengan pendahulunya.

Namun (drama yang sebelumnya menempati slot waktunya), yang ditayangkan perdana dengan rata-rata nasional 2,2 persen dan berakhir dengan rating sebesar 1,7 persen.

Baca Juga: BOIKOT SAIFUL JAMIL Menggema, Netizen Ajak Tonton Voice 2: Pelaku Pedofilia Berbahaya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x