BOCORAN SINOPSIS HOMETOWN CHA-CHA-CHA Episode 3: Benih Cinta Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

- 4 September 2021, 09:00 WIB
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha episode 4
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha episode 4 /

CerdikIndonesia - Hometown Cha-Cha-Cha episode 3 akan tayang malam ini, Sabtu 4 September 2021 di TvN dan Netflix malam ini. Berikut bocoran sinopsis drama yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.

Pada episode kedua, Hometown Cha-Cha-Cha menceritakan tentang klinik Hye Jin (Shin Min Ah) yang mulai ramai dikunjungi pasien.

Padahal sebelumnya, sudah beberapa hari klinik tersebut sepi akibat ulah Hye Jin yang menyinggung perasaan warga desa Gongjin.

Baca Juga: BTS Akan Tampil Bareng Vokalis Coldplay Chris Martin di YouTube 'Released' Bahas Ini

Kepala Hong menyarankan agar ia membagian kue beras untuk para tetangga. Namun tetap saja, mereka menganggap bahwa Hye Jin tidak tulus.

Doo Shik tidak menyerah. Ia kembali mengajak Hye Jin untuk ikut rapat dengan warga Gongjin. Doo Shik meninggalkannya untuk mengurus sesuatu.

Hye Jin berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan warga Gongjin.
Hye Jin berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan warga Gongjin.

Rupanya ia pergi berbelanja dan mengatakan kepada warga bahwa dokter Hye Jin menyiapkan konsumsi untuk semua warga desa yang hadir dalam rapat tersebut.

Mereka sangat senang karena makanan yang dibawa Doo Shik sangat banyak. Setelah selesai, mereka berpamitan dan berterima kash pada Hye Jin.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x