BTS Akan Tampil Bareng Vokalis Coldplay Chris Martin di YouTube 'Released' Bahas Ini

- 4 September 2021, 08:12 WIB
Mempersembahkan foto ketujuh member BTS
Mempersembahkan foto ketujuh member BTS /

CerdikIndonesia - Kabar gembira buat ARMY. Grup K-Pop BTS akan tampil dalam episode spesial serial musik mingguan YouTube Originals "Released" pada 9 September tengah malam bersama vokalis Coldplay, Chris Martin.

Lalu apa yang akan mereka bahas dalam YouTube tersebut?

BTS rencananya akan berbincang dengan Chris Martin akan membahas banyak hal. Salah satunya apa yang menginspirasi tantangan #PermissiontoDance di YouTube Shorts dan topik lainnya.

Baca Juga: Menggemaskan, Ini Cara Mengetahui Jungkook BTS Berbohong

Episode spesial ini juga akan menampilkan pilihan Shorts dari tantangan yang dibuat oleh penggemar BTS di seluruh dunia termasuk AS, India, Rusia, Korea Selatan, Inggris, dan lainnya.

Dikutip dari Variety, tantangan yang dimulai sejak 23 Juli ini mengajak seluruh orang dunia untuk membuat video YouTube Shorts berdurasi 15 detik yang menggabungkan gerakan bahasa isyarat internasional untuk "Joy", "Dance" dan "Peace" yang ditampilkan dalam video musik "Permission to Dance", di-remix dengan gaya mereka sendiri.

Baca Juga: Wow, Jungkook BTS Ingin Panjangkan Rambut hingga Pinggang, Alasannya Kocak Abis...

"Memasukkan gerakan bahasa isyarat internasional memungkinkan kami untuk menyebarkan energi positif dari musik kami ke khalayak yang lebih luas yang mungkin belum pernah kami jangkau sebelumnya," ujar J-Hope, salah satu anggota BTS dalam sebuah wawancara bersama People.

Sementara itu, Jin mengatakan telah memilih beberapa video yang menjadi favorit mereka dan dikompilasi menjadi satu.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x