ASTAGAAA! Pria ini Mengaku Pernah ditelanjangi Oleh Senior PRIA di KPI PUSAT

- 3 September 2021, 09:26 WIB
Ilustrasi. Kasus pelecehan seksual dialami pegawai KPI Pusat, kini korban menyebut 7 nama pelaku beserta perbuatannya. Tuai Kecaman, Begini Kronologinya
Ilustrasi. Kasus pelecehan seksual dialami pegawai KPI Pusat, kini korban menyebut 7 nama pelaku beserta perbuatannya. Tuai Kecaman, Begini Kronologinya /Pixabay

 

 

CerdikIndonesia- Beredar surat pelecehan seksual terjadi di KPI PUSAT yang dikirimkan kepada Jokowi pada 1 september 2021 menjadi buah bibir masyarakat.

 

Didalam surat tersebut, menjelaskan bahwa pelecehan seksual beramai-ramai terjadi di KPI PUSAT dan menyebutkan bahwa pelaku dan korban sama sama satu jenis kelamin yaitu pria.

 

Pria berinisial MS menceritakan dirinya saat bergabung di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat . MS bergabung sejak 2011, sejak saat itu MS mulai dilecehkan, dipukul, dimaki, dan dirundung. Ms tidak bisa melawan karena jumlah terlalu banyak dan tidak punya kekuaan.

 

Selain itu, sejak 2012 hingga 2014 MS dibully dan dipaksa untuk membelikan makanan untuk rekan kerja senior. Mirisnya, kedudukan MS dan seniornya sama sama setara dan MS bukan bertugas melayani rekan kerjanya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x