NIK KTP Tidak Muncul Sebagai Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id Tahap 3, Simak Penjelasannya

- 24 Agustus 2021, 15:20 WIB
Ambil BPUM Rp 1,2 juta dengan reservasi nomor antrean online di eform BRI di link eform.bri.co.id/bpum
Ambil BPUM Rp 1,2 juta dengan reservasi nomor antrean online di eform BRI di link eform.bri.co.id/bpum /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

CerdikIndonesia- Kabar Bahagia bagi para penerima manfaat BLT UMKM BPUM tahap ke-3 yang mulai di salurkan kepada penerima bantuan.

Bagi para penerima manfaat BLT UMKM PBUM di eform BRI Tahap ke-3 senantiasa untuk selalu cek rekening penerima, mengetahui penjadwalan dan pencairan dana usaha.

BLT UMKM BPUM saat ini disalurkan melalui dua Bank milik BUMN, yaitu: Bank BNI dan Bank BRI dan juga bisa di berikan kepada nasabah PNM Mekar di Indonesia.

Alokasi BLT UMKM akan disalurkan kepada 12,8 juta orang terhitung dari awal tahun ini sampai bulan depan, dengan jumlah dana yang akan di salurkan kepada penerima manfaat sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Rezeki Nomplok Bagi Pemilik Rekening BCA,Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta, Cek Sekarang Juga

Baca Juga: AKHIRNYA! Arsenal Dekati Antonio Conte untuk Gantikan Mikel Arteta


Berikut cara cek untuk mengetahui BLT UMKM cair kerekening:

1. BLT UMKM yang cair di BRI bisa dicek di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id. Laman ini hanya digunakan untuk penerima dari masyarakat umum.

2. Banpres BPUM yang cair di BNI bisa dicek dengan login ke link banpresbpum.id. Laman ini untuk cek penerima BLT UMKM dari golongan masyarakat umum dan nasabah PNM Mekaar.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x