Driverl Ojek Online GOJEK Dapat Bantuan Sembako, BEGINI CARA DAFTAR Dan Simak Penjelasannya di Sini

- 8 Agustus 2021, 12:34 WIB
Seorang mitra driver Gojek menempelkan stiker tanda sudah divaksin di helm.
Seorang mitra driver Gojek menempelkan stiker tanda sudah divaksin di helm. /Langgeng Widodo/

CerdikIndonesia - Bagi kalian driver ojek online akan mendapatkan bantuan sembako. Bantuan sembako tersebut akan diberikan kepada driver ojol dengan total sembako sebesar Rp25 Miliar.

Hal itu disampaikan oleh CEO Gojek Kevil Aluwi mengatakan bantuan tersebut diberikan secara cashless atau non tunai.

Bantuan sembako itu akan diberikan kepada driver yang masih aktif akunnya dan dapat segera digunakan untuk membeli sembako atau kebutuhan lainnya.

 

Baca Juga: HORE! Mahasiswa Aktif Dapat Bantuan UKT Rp2,4 Juta, SEGERA Daftarkan Dirimu Dimasing-Masing Kampus

"Dampak gelombang pandemi yang kembali naik, turut dirasakan oleh mitra driver Gojek. Tergerak oleh rasa solidaritas dan keinginan untuk terus mendukung mitra driver di masa penuh tantangan ini, kami luncurkan lagi bantuan belanja sembako bagi ratusan ribu mitra driver Gojek aktif di seluruh Indonesia. Bantuan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian Program Kesejahteraan Mitra Driver yang telah dan terus berjalan untuk membantu mitra-mitra kami di masa pandemi ini, " ungkap Kevin dalam keterangannya, Minggu 8 Agustus 2021.

Atas kebijakan Gojek itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi inisiatif Gojek dalam memberikan dukungan terhadap mitra-mitranya di masa pandemi COVID-19.

"Semangat dan kepedulian untuk saling bahu-membahu yang ditunjukkan oleh Gojek dan mitranya, sangat dibutuhkan di masa-masa seperti ini. Terlebih para mitra pengemudi ojol turut berkontribusi menggerakkan roda perekonomian di masa sulit ini dengan mengantarkan berbagai kebutuhan seperti makanan, vitamin, dan barang-barang lainnya, kepada masyarakat yang harus membatasi mobilitasnya," jelas Budi.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x