JAWA BARAT Bagi Obat dan Suplemen Vitamin Secara Gratis untuk Pasien Covid-19: Begini Cara Daftarnya

- 9 Juli 2021, 18:22 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyerahkan secara simbolis obat-obatan dan suplemen vitamin kepada kurir, dan dilanjutkan dengan meninjau ketersediaan obat untuk masyarakat Jabar di Kantor Dinkes Provinsi Jabar, Kota Bandung, Kamis, 8 Juli 2021.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyerahkan secara simbolis obat-obatan dan suplemen vitamin kepada kurir, dan dilanjutkan dengan meninjau ketersediaan obat untuk masyarakat Jabar di Kantor Dinkes Provinsi Jabar, Kota Bandung, Kamis, 8 Juli 2021. /Biro Adpim Jabar/Deni/

CerdikIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan obat-obatan dan sejenis suplemen vitamin secara gratis bagi pasien Covid-19.

Para pasien Covid-19 mau mendapatkan obat-obatan dan suplemen vitamin secara gratis harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Diketahui, Pemprov Jabar kerja sama dengan 10 perusahaan farmasi dalam program gratis ini.

 

“Kita menyadari bahwa keselamatan nyawa dari pasien-pasien Covid-19 ini harus kita dahulukan dan aspirasi curhatan warga selama ini yaitu konsultasi dan obat yang susah dan sebagainya kita selesaikan dengan sistem yang kita punya di Pikobar,” ucap Ridwan Kamil atau Emil, Jumat 9 Juli 2021. 

 

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Ulang Tahun, Ridwan Kamil: Terus Diberi Kemudahan dan Petunjuk Oleh Allah

 

Pengiriman obat-obatan dan suplemen gratis itu akan diantar oleh jasa kurir. Berikut jenis-jenis paket gratis dari Pemprov Jabar:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x