UPDATE EURO 2020, Inggris Vs Ukraina Skor 4-0, Harry Kane Cetak 2 Gol

- 4 Juli 2021, 11:42 WIB
Hasil Pertandingan 8 Besar EURO 2020: Harry Kane Cetak Brace, Inggris Pesta Gol ke Gawang Ukraina/Instagram.com/@EURO2020
Hasil Pertandingan 8 Besar EURO 2020: Harry Kane Cetak Brace, Inggris Pesta Gol ke Gawang Ukraina/Instagram.com/@EURO2020 /

CERDIKINDONESIA- Pertandingan perempat Final Euro 2020 dari timnas Inggris dan Ukrania berakhir dengan skor 4-0.

Atas Kemenangan Inggris, dengan mengalahkan Ukraina di perempat Final Euro 2020 maka akan menghadapi babak berikutnya dan menghadapi lawan selanjutnya di Stadion Wembley.

Baca Juga: 2 PERTANDINGAN SEMIFINAL EURO 2020: JADWAL LAGA Italia Vs Spanyol dan Denmark Vs Inggris Live di Mola TV

Pertandingan Inggris dan Ukraina pada perempat final Euro 2020 yang berlangsung di stadion Olimpico, roma, italia, pada (minggu), Harry Kane yang menyumbang 2 gol l. melengkapi gol dari Harry Maguire sebelum J. Hendarson mencetak gol perdananya yang berseragam inggris.

Pada awal-awal pertandingan Inggris yang mendominasi di setiap permainannya dengan penguasaan bola dan umpan yang baik, Inggris yang mampu mencetak gol di menit ke 4, setelah Raheem Syerling mengakhiri aksinha di sisi kiri dengan umpan lambung di gawang Ukraina dan di sambut oleh kane dan bisa mengelabui kiper Heorhii Bushchan.

Meskipun ketettinggalan gol, Akan tetapi pada menit ke 17 Roman Yaremchuk berhasil menembus titik penalti inggris, akan tetapi bisa di patahkan oleh kiper Jordan Pickord.

Baca Juga: PREDIKSI SEMIFINAL ITALIA VS SPANYOL: Mourinho Ramalkan Final Euro 2020 Italia vs Inggris


Ukraina masih terus menekan dari sisi kanan pertahanan Inggris yang ditempati Kyle Walker, tetapi mereka tidak kunjung menemukan penyelesaian akhir berkualitas.

Sebaliknya, Inggris hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-33 saat Declan Rice melepaskan tembakan spekulasi jarak jauh, namun dimentahkan Bushchan sebelum sambaran Mason Mount atas bola muntah gagal melewati kerumunan pemain Ukraina.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x