Park Bo Young & Seo In Guk Alami Deja Vu yang Bingung: Ini Link Gratis Nonton Drama Doom at Your Service

- 16 Juni 2021, 12:15 WIB
Park Bo Young dan Seo In Guk Mengalami Deja Vu yang Membingungkan di preview drakor Doom At Your Service episode 12
Park Bo Young dan Seo In Guk Mengalami Deja Vu yang Membingungkan di preview drakor Doom At Your Service episode 12 /Soompi

 

CerdikIndonesia- tvN telah membagikan gambar baru "Doom at Your Service" menjelang episode mendatang.



Romansa fantasi ini menceritakan tentang seorang wanita biasa bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang menyerukan kehancuran (myul mang) di dunia ketika dia tahu dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup.



Sebaliknya, dia mendapatkan Myul Mang (Seo In Guk) seorang dewa kematian dan kehancuran misterius yang menawarkan kontak berbahaya.

Spoiler

Sebelumnya, Myul Mang dan Tak Dong Kyung sepertinya sedang dalam perjalanan menuju kebahagiaan selamanya dengan romansa mereka yang solid dan penuh kasih sayang.

Namun, itu tidak berlangsung lama. Ketika Tak Dong Kyung menyaksikan bibinya Soo Ja (Woo Hee Jin) menangis karena fakta bahwa dia sedang sekarat.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Tayang Drama Korea At a Distance Spring is Green


Tak Dong Kyung meminta bantuan Sonyeoshin (Jung Ji So). Sonyeoshin menawarkan untuk menghapus Tak Dong Kyung dan Myul Mang dari nasib satu sama lain dan rasa penasaran meningkat apakah dia menerima tawaran itu atau tidak.

Potongan gambar menunjukkan pertemuan Tak Dong Kyung dan Myul Mang di rumah sakit.

Myul Mang mengenakan gaun dokter dan dia menangkap lengan Tak Dong Kyung. Matanya bulat karena terkejut saat dia menatapnya dan ketika dia pergi. Dia memperhatikannya dengan mata sedih dan kesepian.


Adegan ini terasa seperti déjà vu dari pertemuan pertama mereka dari episode pertama dan Anda akan bertanya-tanya apakah Sonyeoshin benar-benar menghapus ingatan mereka satu sama lain.

Episode selanjutnya dari “Doom at Your Service” tayang pada 15 Juni pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Tonton drama dengan subtitle di bawah ini: 

https://www.viki.com/videos/1180911v-doom-at-your-service-episode-1?utm_source=soompi&utm_medium=soompi_news&utm_campaign=soompi_link&utm_content=park-bo-young-and-seo-in-guk-experience-baffling-deja-vu-in-doom-at-your-service&utm_content_id=1474728wpp

***

 

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x