Drama Korea Terbaru 'On The Verge Of Insanity', Rilis Poster Terbaru Tokoh Utamanya, Begini Sinopsis Drakornya

- 12 Juni 2021, 08:51 WIB
Poster Tokoh Drama Korea On The Verge of Insanity
Poster Tokoh Drama Korea On The Verge of Insanity /Soompi

CerdikIndonesia - Drama Korea terbaru yang akan tayang di MBC “On the Verge of Insanity” telah merilis poster karakter dengan empat aktor utamanya.

“On the Verge of Insanity” adalah drama tentang persaingan sengit untuk bertahan hidup di antara pekerja kantoran berpengalaman yang mengalami perubahan di tempat kerja mereka.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Doom at Your Service Episode 10 Malam Ini: Myul Mang Melamar Tak Dong Kyung?

Ini akan menjadi acara komedi dan relatable tentang topik kantor biasa seperti "pengunduran diri", "berganti pekerjaan", "pemecatan", dan bergaul dengan rekan kerja.

Drama ini dibintangi oleh Jung Jae Young, Moon So Ri, Lee Sang Yeob, dan Kim Ga Eun sebagai karyawan di Hanmyung Electronics, yang menemukan posisi mereka di bawah ancaman saat perusahaan mulai diambang kebangkrutan dalam putaran PHK.

Jung Jae Young berperan sebagai Choi Ban Suk, yang hanya ingin mempertahankan pekerjaannya sebelum pensiun resminya tetapi entah bagaimana berakhir di departemen sumber daya manusia meskipun telah menjadi pengembang perangkat keras selama 22 tahun.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Drama Korea My Roomate is A Gumiho Episode 4: Lee Dam Beri Perhatian Shin Woo Yeo Mulai Bucin

Moon So Ri berperan sebagai Dang Ja Young, pemimpin tim gila kerja dari departemen sumber daya manusia, yang tujuannya adalah menjadi direktur eksekutif.

Lee Sang Yeob berperan sebagai Han Se Kwon, pembuat onar yang menghalangi jalannya promosi yang stabil.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x