Menu MCD x BTS Rilis Hari Ini, Berikut Menu, Harga, Dan Cara Pemesanan Paket The BTS Meal!

- 9 Juni 2021, 09:36 WIB
Menu BTS Meal dari kolaborasi Mc Donald's sudah mulai tersedia hari ini Rabu 9 Juni 2021 di gerai-gerai di Indonesia.
Menu BTS Meal dari kolaborasi Mc Donald's sudah mulai tersedia hari ini Rabu 9 Juni 2021 di gerai-gerai di Indonesia. /Instagram.com/@mcdonaldsid

CERDIKINDONESIA - Hari ini The BTS Meals sudah bisa dipesan di Indonesia.

Menu kolaborasi MCD x BTS ini sudah dinantikan sejak lama oleh ARMY Indonesia. Menu ini dibanderol dengan harga Rp. 50.000. Pembeli akan mendapatkan sembilan nugget ayam, kentang goreng berukuran medium, minuman soda berukuran medium, dan dua saus spesial rasa sweet chili dan cajun.

Menu yang terdapat pada BTS Meal ini merupakan menu favorit para member BTS yaitu J-Hope, Suga, Jin, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Pembeli tidak bisa memesan menu ini dengan cara datang langsung karena tidak tersedia baik untuk take away maupun dine in.

Setiap harinya, pihak McDonald's Indonesia akan menargetkan menjual paket BTS Meal sebanyak 100 paket makanan. Tapi, tidak dipungkiri bahwa jumlah tersebut bisa bertambah sesuai dengan pesanan yang masuk.

Baca Juga: McDonalds Bikin Menu BTS Meal, Kapan Mulai Hadir di Indonesia?

Jadi, para pelanggan yang penasaran dengan menu ini tidak perlu khawatir kehabisan paket MCD x BTS ini.

Selain itu bagi para pelanggan yang mengincar kemasan BTS Meal untuk koleksi, jangan khawatir karena pihak McDonald's Indonesia akan mengemas paket BTS Meal tersebut dengan kemasan asli seperti kemasan di Korea Selatan. Desain kemasan paket kolaborasi ini bernuansa ungu dengan logo BTS.

Pemesanan hanya bisa via aplikasi McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Baca Juga: McDonald's Akan Rilis Menu The BTS Meals 9 Juni 2021 Mendatang, Yuk Intip Daftar Makananya!

Kabar gembira lainnya, ARMY dapat berpartisipasi memeriahkan menu kolaborasi ini dengan mengikuti kompetisi foto yang akan dibuka oleh McDonald's Indonesia hari Rabu 9 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X