Ameer Azzikra Dihujat Setelah Membela Sang Kaka Alvin Faiz

- 1 Juni 2021, 15:27 WIB
Unggahan Ameer Azzikra
Unggahan Ameer Azzikra /Tangkapan layar Instagram/@ameer_azzikra./

CERDIK INDONESIA - Setelah berita berpisahnya Alvin Faiz dengan Larissa Chou terkuaklah alasan mengapa sang istri menggugat cerai terhadap suaminya.

Alasan terkuaknya perceraian dimana salah satunya pernah berhubungan badan dengan wanita lain itupun ternyata mengundang banyak komentar dari berbagai netizen.

Hingga akhirnya adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra memberikan pembelaan kepada kakaknya saat Larissa Chou sebut kakaknya, pernah berhubungan badan dengan wanita lain saat masih menyandang status sebagai suaminya di tahun 2019.

Tak hanya itu, Larissa juga menjelaskan beberapa poin kenapa dirinya menggugat cerai putra mendiang Ustaz Arifin llham tersebut, diantaranya tidak pernah mengajarkan dirinya dan anak soal agama hingga menelantarkan anak.

Baca Juga: WOW! Ini Alasan Larissa Chou Menggugat Cerai Alvin Faiz, Salah Satunya Ada Perempuan Lain

Ameer meminta netizen untuk tidak menghujat Alvin karena pernyataan Larissa.

Selain itu dari pihak Alvin pun menjelaskan bahwa sampai kapanpun dirinya tidak akan membagikan kisah soal urusan rumah tangganya.

Pasalnya, sang adik Ameer Azzikra mengunggah foto kebersamaan dengan kakaknya, Alvin Faiz saat keduanya masih kecil hingga kini beranjak dewasa.

Dalam keterangan, cowok yang akan segera menikahi Nadzira Shafa itu memberikan dukungan penuh kepada Alvin yang kini menjadi sorotan netizen karena pernyataan istri yang telah mengugat cerai dirinya, Larissa Chou.

Baca Juga: Setelah Digugat Cerai, Alvin Faiz Kini Galau dan Mengkhawatirkan Anaknya di Masa Depan  

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x