Akibat Ceramah Gus Miftah di Gereja, Satu Keluarga Langsung Jadi Mualaf

- 5 Mei 2021, 09:33 WIB
Gus Miftah saat orasi kebangsaan di gereja dihujat ulama Habib Syech, Cak Nun beri tanggapan
Gus Miftah saat orasi kebangsaan di gereja dihujat ulama Habib Syech, Cak Nun beri tanggapan /kanal YouTube GMT Channel/

 

Cerdikindonesia - Baru-baru ini media sosial di gegerkan dengan adanya video ceramah Gus Miftah didalam gereja, Penjaringan, Jakarta Utara.

Respon dari warganet pun muncul beragam, ada yang pro dan kontra. Namun ada hal unik setelah adanya kunjungan ke gereja tersebut, seseorang bernama Gerard mengaku siap menjadi Muallaf bersama keluarganya.

"Alhamdulillah, pengakuan seorang muallaf di Amerika, dan keluarganya otw (on the way) muallaf insya Allah, karena video itu," tulis Gus Miftah di akun Instagramnya pada Selasa, 4 Mei 2021 kemarin.

Baca Juga: Dihujat Netizen Akibat Ceramahnya di Gereja, Gus Miftah Akhirnya Buka Suara

Miftah Maulana Habiburrahman atau sering dikenal dengan nama Gus Miftah, selanjutnya mengunggah foto berisi pesan yang disampaikan dari seorang muallaf bernama Gerard tersebut.

Didalam pesan tersebut, Gerard mengaku bahwa saat ini Ia tinggal di Amerika Serikat dan barusan memeluk Islam sebagai agama barunya.

Tidak hanya itu, Gerard juga mengaku kagum atas ceramah Gus Miftah di dalam gereja yang juga sekaligus menjadi penyebab utama dia beserta keluarganya turut tertarik untuk memeluk Islam.

Berikut ini isi pesan Gerard kepada Gus Miftah :

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x