Ustadz Khalid Basalamah Ceramah di Markas Ditpolair Diprotes NU, Lembaga Dakwah Tagih Komitmen Polri

- 2 Mei 2021, 22:16 WIB
NU pertanyakan komitmen Polri soal mengaji kitab kuning dengan foto Ustadz Khalid Basalamah sedang mengisi kajian di Markas Ditpolair.
NU pertanyakan komitmen Polri soal mengaji kitab kuning dengan foto Ustadz Khalid Basalamah sedang mengisi kajian di Markas Ditpolair. /@dakwahnu1926 /

 

CERDIKINDONESIA - Heboh penceramah Ustadz Khalid Basalamah mengisi kajian di Markas Ditpolair, Tanjung Priuk, Jakarta Utara dikritik oleh akun instagram @dakwahnu1926.

Akun instagram @dakwahnu1996 diketahui merupakan akun resmi lembaga Dakwah NU. Di sana tampak seperti narasi melayangkan protes pada Polri.

Di situ tampak Ustadz Khalid Basalamah sedang berada di hadapan anggota polisi di Direktorat Polisi Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Ditpolair Baharkam POLRI) Jakarta Utara pada Senin, 19 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: TERBONGKAR, Ini Tanggal Pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Gadis Asal Jombang Fatimah Az Zahra Salim Barabud

 

Dalam keterangan postingan akun resmi PBNU itu, mempertanyakan kepada Polri kenapa mengundang Khalid Basalamah diacara Polri.

Dengan adanya Ustadz Khalid Basalamah, Lembaga Dakwah PBNU menilai Ditpolair Baharkam POLRI Jakarta Utara berseberangan dengan perintah Kapolri.

Seperti diketahui, sebelumnya Kapolri meminta semua polisi untuk ngaji Kitab Kuning dengan PBNU.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x