DJ Khaled Ajak Kolaborasi Cardi B hingga Drake dan Puluhan Artis Lain dalam Album Terbarunya “Khaled-Khaled”

- 2 Mei 2021, 14:29 WIB
DJ Khaled.*
DJ Khaled.* /@djkhaled

CerdikIndonesia- Setelah dua tahun sejak Khaled rilis album terakhirnya, akhirnya Khaled merilis album barunya yang berjudul “Khaled-Khaled” di penghujung bulan April kemarin di tanggal 30 april 2021.

Album ini merupakan album studio ke-12 DJ Khaled yang mengikuti “Father of Asaha” yang dirilis pada akhir tahun 2019 yang lalu.

Bersamaan dengan perilisan album terbarunya, DJ yang berusia 45 tahun ini juga merilis video musik dari salah satu single nya yang ada di dalam album “Khaled-Khaled” tersebut, yaitu Sorry Not Sorry.

Dalam single ini Khaled menggandeng sejumlah musisi legendaris yaitu Nas, Jay-Z, James Fauntleroy dan artis misterius dengan nama Harmonies by The Hive.

Baca Juga: Album 'Happier Than Ever' Rilis Hari Ini, Billie Eilish Langsung Beri Hadiah Pada Penggemar

Album “Khaled-Khaled” memiliki 14 lagu di dalamnya dan dua single telah Khaled rilis dengan judul popstar dan greece yang merupakan kolaborasi DJ Khaled Bersama dengan Drake.

Selain Nas, Jay-Z, James Fauntleroy, Harmonies by The Hive, dan juga Drake, album  “Khaled-Khaled” juga menampilkan bintang-bintang besar lainnya, yaitu Justin Bieber, Justin Timberlake, Cardi B, H.E.R, Megan Thee Staliion, Lil Baby, Lil Wayne, Big Sean, Migos, Meek Mill, Bryson Tiller, dan juga Rick Ross.

Cardi b merupakan artis terakhir yang diumumkan akan muncul di album “Khaled-Khaled”, hanya selang beberapa jam sebelum perilisan albumin. Rapper perempuan yang sensasional ini muncul dalam single yang berjudul Big Paper.

Dj Khaled pertama kali mengisyaratkan bahwa ia akan segera meluncurkan album terbarunya minggu lalu, ketika ia secara tiba tiba mengumumkan bahwa Justin Bieber dan Justin Timberlake akan muncul di salah dua dari single di albumnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah