Novita Condro Sebut Suaminya sebagai ‘Gaslighting’

- 27 April 2021, 16:18 WIB
Novita Condo dan Kapten Vincent
Novita Condo dan Kapten Vincent /Instagram/@Novitacondro/

CERDIK INDONESIA - Dituding selingkuh dibelakang suaminya, Novita Condro berusaha untuk menjelaskan segalanya melalui akun instagram pribadinya.

Bahkan antara pasangan suami istri ini tampak balas-balasan dan saling memberikan bukti atas kesalahan masing-masing.

Dalam akun instagram novita sendiri membeberkan hasil capture chat bersama suaminya. Yang mana dalam chat an itu ia sering di caci maki dan bahkan bentak-bentak walaupun hanya masalah sepeleh.

Baca Juga: Novita Condro Selingkuh, Inilah Respon Capt. Vincent Raditya

Dalam bukti capture chat tersebut pun terdapat beberapa kata yang kasar. Yang seharusnya tidak diutarakan. Tetapi dalam situasi inipun, novita condro membuktikan bahwasannya ia tetap mencoba sabar dan membalasnya dengan baik.

Dari hasil perbuatan suaminya yang membeberkan bukti perselingkuhannya tersebut itulah ia menegaskan bahwasannya ia dan teman suaminya tersebut hanyalah sebatas teman.

Ia pun mengungganh story tentang ‘Tanda Berhubungan dengan Gaslighter’ yang mana ‘Gaslighter/Galighting’ tersebut merupakan keadaan sesorang yang memiliki teknik menipu dan memanipulasi psikologis yang berbahaya. Hal ini pun, biasanya dilakukan oleh penipu tunggal pada satu korban dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Gugatan Atas The Sun Ditolak, Johnny Depp Malah Terbukti KDRT

Dalam postingan ini menuai banyak dukungan dari beberapa temannya dan juga para netixen yang pernah merasakan hal yang sama. Yang mana hal ini termasuk dari toxic relationship.

Novita Condro pun menegaskan untuk para netizen melihat sendiri dan berpendapat tentang apa yang telah ia alami selama ini. Yang mana hal ini bertentangan atau jauh sebelum adanya dituding berselingkun dibelakang suaminya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah