Novita Condro Selingkuh, Inilah Respon Capt. Vincent Raditya

- 27 April 2021, 16:07 WIB
Kapten Vincent Raditya tuding istri selingkuh, Novita Condro ungkap foto kondom.
Kapten Vincent Raditya tuding istri selingkuh, Novita Condro ungkap foto kondom. /Kolase foto Instagram/@vincentraditya dan @novitacondro

CERDIK INDONESIA - Pasangan Youtuber Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro kini sedang menjadi sorotan para netizen.

Pasalnya Novita Condro (Isteri Capt. Vincent Raditya) ini dituding berselingkuh dibelakangnya.

Hal ini pun dibeberkan di story Capt. Vincent Raditya dengan sejumlah bukti berupa foto tentang perselingkuhan isterinya.

Selain itu, melalui akun instagram pribadinya (@vincentraditya) pun mengunggah postingan yang bertuliskan ‘ PRAY FOR #PEBINOR ’. unggahan inipun ditujukan untuk para lelaki khususnya para suami untuk berhati-hati dan sadar untuk menjaga isterinya dengan baik. Kareba, banyak pria-pria diluar sana yang ingin merebut isterinya.

Baca Juga: CEK FAKTANYA! Nissa Sabyan Dikabarkan Meninggal Dunia, Setelah Disebut Pelakor, Simak Penjelasannya Disini

Capt. Vincent Raditya pun mengatakan bahwa zaman sekarang bukan hanya tren pelakor tetapi juga pebinor ( Perebut Bini Orang ). Terutamanya untuk para berondong yang mencoba mengganggu para bini orang.

Setelah dengan dibeberkannya segala bukti akan perselingkuhan istrinya. Rupanya pria yang menjadi selingkuhan istrinya tersebut adalah temannya sendiri. Yang mana mereka pernah saling bertemu dan foto bersama.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan story milik akun pribadi Capt. Vincent Raditya dengan caption “Hati2 ya foto be3, Kadang bs temen makan temen lho’.

Baca Juga: Disebut Jadi Pelakor, Nissa Sabyan dengan Ayus Mengaku Selingkuh: Saling Cinta!

Respon Capt. Vincent Raditya yang menanggapi tentang perbuatan istrinya dan temannya sendiri itu dengan cuek dan melepaskan istrinya dan berharap meraka bisa jadian. Unggkapnya melalui story instagramnya:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x