iOS 14.5 Sudah Dirilis, Apa Saja Kelebihannya? Baca Selengkapnya Disini!

- 27 April 2021, 14:57 WIB
ilustrasi Iphone
ilustrasi Iphone /

CERDIKINDONESIA- Setelah beberapa bulan dalam versi beta, pembaruan besar iOS 14 berikutnya telah tiba. 

iOS 14.5 tersedia untuk diunduh sekarang, memberikan perubahan paling signifikan pada perangkat lunak ponsel Apple sejak debut iOS 14.

Meskipun Anda akan melihat beberapa peningkatan kecil pada perangkat lunak di sana-sini, iOS 14.5 patut diperhatikan karena memperkenalkan beberapa fitur profil tinggi yang akan segera mengubah cara Anda menggunakan ponsel.

Baca Juga: Sinopsis Ustad Milenial Episode 8 : Siapa Yang akan Dipilih Ahmad? Susan atau Kia?

Software baru ini memberi Anda kemampuan untuk membuka kunci iPhone Anda dengan Apple Watch. Berikut adalah perubahan besar yang akan Anda temukan di iOS 14.5.

 

1. Buka kunci dengan Apple Watch dengan iOS 14.5
Kami mempelajari kekurangan ID face ketika pandemi COVID-19. Masker wajah membingungkan sensor ID Wajah, jadi harus membuka kunci iPhone secara manual.

Baca Juga: Saksikan! Link Streaming Series Ustad Milenial Episode 6,7, dan 8 di WeTV dan Iflix, Perasaan Bimbang Ahmad

Untungnya, Apple telah menemukan solusi, meskipun Anda memerlukan Apple Watch. Anda dapat melewati ID Wajah untuk membuka kunci iPhone Anda.

2. Alat pengukur kecepatan di iOS 14.5
Di iOS 14.5, Apple Maps menyalin fitur utama yang populer dari Waze. Ini akan menggunakan pengemudi sungguhan untuk melakukan crowdsource kecelakaan di jalan, alat pengukur kecepatan, dan bahaya lalu lintas lainnya, seperti yang dapat dilakukan oleh pesaing utamanya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x