PKS Tolak Aksi Terorisme, Ferdinand Hutahaean: PKS Tolak Terorisme? Bagaimana Mardani Bela ISIS Eks WNI

- 24 April 2021, 10:15 WIB
Kolase foto Mardani Ali Sera (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan).*
Kolase foto Mardani Ali Sera (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan).* /Dok. Instagram/@ferdinand_hutahaean dan @mardanialisera.

CERDIKINDONESIA - Partai Demokrat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa hari lalu melakukan diskusi secara tertutup di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis 22 April 2021.

Pertemuan kedua partai itu, membuat mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ikut bicara.

Ia mengkritik diskusi tersebut melaui akun twitternya dengan mengatakan:

"Apa? PKS tolak terorisme? Tolak penistaan agama? Rasanya ingin tertawa, tapi judul berita ini tak layak ditertawakan, layaknya diludahi. Bgmn dgn sdr @MardaniAliSera bela2 teroris ISIS ex WNI? Bangsa ini blm dengar PKS mengecam penista agama minoritas" ujarnya di akun twitter @FerdinandHaean3 dikutip cerdikindonesia, Jumat 23 April 2021.

Baca Juga: Jaksa Bikin Geram Habib Rizieq Shihab, Ferdinand Hutahean: Jika Saya Salah Hukumlah Saya dengan Adil

 

Sebelumnya, pertemuan itu langsug tersebut dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya serta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam pertemuan itu, Syaikhu menyampaikan seruan untuk bersama-sama menolak segala bentuk aksi kekerasan seperti terorisme, anarkisme dan separatisme yang mengancam keamanan dan pertahanan NKRI.

"Serta tindakan penodaan agama yang menciderai nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa dan dapat memecah belah bangsa,” kata Syaikhu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x