SADIS! Satu Anggota TNI AD Dikeroyok OTK dan Satu Brimob Dikabarkan Tewas di Kebayoran Baru

- 19 April 2021, 09:35 WIB
Detik-detik pengeroyokan OTK kepada anggota TNI dan Polri di Jaksel, Minggu 18 April 2021
Detik-detik pengeroyokan OTK kepada anggota TNI dan Polri di Jaksel, Minggu 18 April 2021 /Tangkapan layar Instagram/@cetul.22//

CERDIKINDONESIA - Dikabarkan seorang anggota TNI AD berinisial DB dikeroyok oleh orang tak dikenal dan seorang Brimob tewas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 18 April 2021) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0504 Jakarta Selatan, Kolonel Inf Ucu Yustiana, sudah mengonfirmasi kebenaran kejadian tersebut melalui pesan singkat, Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono juga sudah buka suara kepada media untuk membenarkan adanya insiden itu, namun kepolisian dari Polres Jakarta Selatan masih bungkam karena sedang melakukan penyelidikan.

"Ya benar. Belum tahu (penyebabnya). Ditangani Polres Jaksel," kata Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono, Minggu 18 April 2021 malam.

Baca Juga: Warga Medan Ditembak OTK Hingga Tewas Saat Sedang Ikut Balap Liar, Polisi Sedang Berusaha Mengungkap Pelaku

 

"Peristiwa dan korban benar. Kronologis kejadian masih dalam penyelidikan," ujar Dandim 0504 Jakarta Selatan, Kolonel Inf Ucu Yustiana, seperti dilansir detikcom, Minggu 18 April 2021.

 

Berdasarkan informasi terbaru di media sosial yang beredar, dua korban yakni DB dan YSB ditemukan warga tergeletak di trotoar Jalan Falatehan, Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.41 WIB.

Keduanya lantas dilarikan warga menggunakan taksi ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x