GEGER Video Viral Penghinaan Agama Islam dan Nabi Muhammad, Jozeph Paul Zhang Ucap Ini di YouTube Pribadinya

- 18 April 2021, 10:56 WIB
Mengaku Sebagai Nabi ke 26, Jozeph Paul Zhang Diburu Polisi Diduga Telah Menistakan Agama Islam
Mengaku Sebagai Nabi ke 26, Jozeph Paul Zhang Diburu Polisi Diduga Telah Menistakan Agama Islam /Mediajabodetabek/tangkap layar youtube Jozeph Paul Zhang

CERDIKINDONESIA - Tersebar video di Media sosial seorang pria menghina agama islam dan Nabi Muhammad.

Pria itu bernama Jozeph Paul Zhang, Ia diduga menista islam dan Nabi Muhammad SAW.

 

Awalnya, pada sebuah forum diskusi via Zoom yang juga ditayangkan di akun YouTube pribadinya.

Baca Juga: Terungkap! Hipospadia Dari Sisi Islam Dan Medis, Kondisi Medis Yang Diidap Atlet Voli Aprilia Manganang

 

Awalnya, Jozeph Paul Zhang membuka forum Zoom bertajuk 'Puasa Lalim Islam' dengan menyapa peserta yang ada di beberapa belahan dunia.

"Shalom yang ada di Afrika, di Rusia, Amerika, Kanada, ya Amerika sudah masuk. Yang ada di New Zealand, Australia, shalom semua, rahayu. Yang ada di Kamboja. Juga di Thailand, Korea luar biasa ya rombongan para nabi internasional. Tadi yang dari Kamboja mau daftar nomor 29. Saya suruh ambil nomor antrean dulu di Munchen," ujar Jozeph Paul Zhang, seperti dilihat cerdikindonesia.com di akun YouTube Jozeph Paul Zhang, Sabtu 17 April 2021. 

"Boleh ya semua yang mau antre, bisa nomor antrean nabi. Lah wong situ nabi Jones disuruh buka dalam doa malah buka puasa sendirian, melangkahi. Suruh buka dalam doa malah buka puasa dia. Nggak bener ini nabi Jones sekte sesat Tangkitarian. Disuruh buka dalam doa malah buka tangki lu, nggak bener. Ya kita-kita terus berdoa yang ada di NTT ya. Terus kita doakan kalian semua ada di hati kami dan kita selalu push supaya temen-temen untuk bantu temen-temen di NTT. Haleluya, shalom semuanya," ujar Jozeph Paul Zhang.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x