Sembunyikan Fitur 'Like', Media Sosial Instagram Ingin Melihat Respon Pengguna

- 15 April 2021, 15:15 WIB
Ilustrasi Instagram*
Ilustrasi Instagram* /Unsplash/Claudio Schwarz

CerdikIndonesia - Media sosial merupakan salah satu aplikasi yang paling sering digunakan di zaman modern ini.

Selain untuk mendapatkan informasi dan berkomunikasi, media sosial juga digunakan untuk media hiburan berupa foto dan video.

Baca Juga: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Streaming Series Ustad Milenial Episode 2 di WeTV: Ahmad Mencoba Bayar Hutang

Foto dan video tersebut dapat diunggah melalui akun pribadi media sosial dan akan mendapatkan 'like" atau "suka" dan komentar dari orang lain.

Salah satunya media sosial Instagram. Saat ini media sosial Instagram sedang melakukan uji coba untuk menyembunyikan fitur like atau menyukai unggahan.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi tekanan ketika mengunggah konten berupa foto atau video.

Baca Juga: Link Nonton, Jam Tayang dan Spoiler Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 13 di TvN dan Netflix: Moo Chi Psikopat

"Pada 2019, kami mulai menyembunyikan perhitungan like untuk sejumlah kecil orang untuk memahami apakah langkah ini mengurangi tekanan ketika mengunggah konten ke Instagram," ujar juru bicara Facebook Inc dilansir dari Antara pada Kamis, 15 April 2021.

Platform berbagi foto milik Facebook ini juga memberikan pilihan untuk menyembunyikan jumlah like di akun sendiri maupun unggahan orang lain.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x