Indonesia dipaksa Mundur dari All England 2021, Netizen Indonesia Ngamuk Serbu Instagram BWF

- 18 Maret 2021, 08:49 WIB
Logo BWF.
Logo BWF. /Instagram/

CerdikIndonesia - Warganet ngamuk setelah Indonesia dipaksa mundur dari turnamen All England 2021, hal ini menimbulkan kekecewaan bagi rakyat Indonesia.

Mundurnya Indonesia dari turnamen All England 2021 ini dilakukan karena saat perjalanan ke Inggris semua tim Bulu Tangkis Indonesia diketahui satu pesawat dengan penumpang yang dinyatakan positif COVID.

"Seluruh Tim Indonesia terpaksa harus mundur dari turnamen Yonex All England 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Hal ini dikarenakan, saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu, terdapat penumpang yang terkena Covid-19. terdapat salah satu penumpang yang terkena Covid-19. Namun, kami pun tidak diberi tahu siapa, berapa orang, dan dari mana asal orang yang positif tersebut," Dikutip tim Cerdik Indonesia melalui akun Instagram resmi PBSI @badminton.ina 

Baca Juga: Berikut Kronologi Mundurnya Tim Bulu Tangkis Indonesia di Turnamen All England 2021

Baca Juga: Perwakilan Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari Turnamen All England 2021, PBSI Beri Penjelasan Ini

Selanjutnya dalam postingan tersebut pihak PBSI juga menjelaskan bahwa Tim Indonesia mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris.

Meski begitu, netizen Indonesia langsung menyerbu instagram official BWF. Dalam postingan tersebut BWF menjelaskan mundurnya Indonesia dari All England 2021.

Hingga berita ini ditulis, kini postingan BWF sudah mendapatkan 15.979 komentar dari netizen Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 18 Maret 2021

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x