Terungkap! Tokoh 'Blind Item' yang Sempat Viral di Korea Selatan, Berikut Daftar Tokoh yang Dimaksud

- 14 April 2021, 09:25 WIB
Seo Ye Ji
Seo Ye Ji /

CerdikIndonesia – Saat ini industri hiburan Korea Selatan ramai memperbincangkan kasus Kim Jung Hyun yang kemudian mencuatnya kisah percintaannya dengan aktris terkenal Seo Ye Ji.

Baru-baru ini kasus Blind Item atau rumor yang tidak diketahui identitasnya yang sempat viral pada tahun 2018 kini mencuat kembali, diketahui bahwa pelakunya adalah Seo Ye Ji.

Baca Juga: Terungkap! Seo Ye Ji Dianggap Psikopat, Begini Isi Chat Dirinya Dengan Kim Jung Hyun yang Jadi Kontroversi Itu

Sumber tersebut mengatakan bahwa Aktris G terkenal karena mendominasi sepenuhnya baik fisik maupun mental pacar selebritasnya. Karena dia masih rookie, dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer.

Ada cerita terkenal tentang bagaimana seorang bintang hallyu H melompat ke jalan ketika G putus dengannya. Setelah dicampakkan, H akan pergi ke agensi G dan melakukan diet saat G akan berdiet.

Bintang tampan lainnya bahkan mencoba bunuh diri setelah putus dengan G. Pria yang sekarang dia kencani adalah teman dekat bintang top J. Seperti yang biasanya dia lakukan, G meremehkannya dengan mendominasi fisik dan hatinya.

Baca Juga: BELUM TAMAT! Cerita Attack on Titan Masih Berpeluang Dilanjutkan, Nasib Teman-teman Eren

Tapi masalahnya, bintang papan atas J juga didominasi oleh G dan bertingkah seperti orang bodoh. Mereka yang tidak terlalu paham bahkan curiga bahwa G berpacaran dengan J."

Melalui video Kim Yonho seorang jurnalis Korea Selatan yang bercerita melalui akun YouTubenya mengaku bahwa G adalah Seo Ye Ji, sementara identitas H adalah Yunho TVXQ.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x