Kontroversi Kim Jung Hyun, Mulai Dari Agensi Hingga Sang Mantan Seo Ye Ji, Begini Isi Chat Mereka

- 14 April 2021, 06:25 WIB
Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji
Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji /Soompi

CerdikIndonesia – Kasus yang dialami aktor terkenal asal Korea Selatan Kim Jung Hyun kini ramai diperbincangkan, kasusnya pun diawali dengan pertikaian antara dirinya dengan agensinya O & E Entertainment.

Kim Jung Hyun berniat untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi, namun pihak agensi tidak menyetujui pasalnya Kim Jung Hyun dianggap masih memiliki hutang 11 bulan, dimana saat itu Kim Jung Hyun memilih hiatus dari kegiatannya.

Baca Juga: SPEKTAKULER! Gol Salto Mehdi Taremi Gagalkan Clean Sheet Chelsea, Tonton Disini

Ia hiatus pada tahun 2018 dimana pada saat itu ia juga mengalami kasus yang kemudian saat ini mencuat kembali. Pada 2018 ia menuai kontroversi karena tindakan dan perilakunya yang dianggap tidak sopan pada Seohyun SNSD saat konferensi pers drama Korea yang berjudul Time pada saat itu.

Kemudian kasus ini dibahas kembali, beberapa narasumber seperti staff produksi drama Time angkat bicara, bahwa Kim Jung Hyun pada saat itu berperilaku tidak baik pada Seohyun saat syuting, kemudian dia juga menyulitkan tim produksi karena berkali kali meminta revisi pada drama tersebut hingga ia memutuskan untuk keluar dari drama dan hiatus 11 bulan.

Baca Juga: Jadwal Tayang GTV, Rabu, 14 April 2021: Jangan Lewatkan Voice Of Ramadhan dan Legenda Sang Penunggu!

Sebelumnya staf produksi juga mengatakan bahwa perilaku Kim Jung Hyun pada saat itu karena pengaruh pacarnya yang seorang aktris pada saat itu. Aktris tersebut disebut-sebut adalah Seo Ye Ji.

Saat ini Dispatch bocorkan alasan kenapa Kim Jung Hyun berperilaku tak sopan pada saat itu dan kontroversinya dalam drama Time.

Begini kira-kira isi chat antara Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang dirilis Dispatch

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Dispatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x