SPEKTAKULER! Gol Salto Mehdi Taremi Gagalkan Clean Sheet Chelsea, Tonton Disini

- 14 April 2021, 06:06 WIB
Chelsea singkirkan Porto di babak perempat final Liga Champions 2020/21 dengan skor agregat 2-1.
Chelsea singkirkan Porto di babak perempat final Liga Champions 2020/21 dengan skor agregat 2-1. /Twitter/@ChampionsLeague

CERDIK INDONESIA - Chelsea memastikan diri lolos ke babak semi-final Liga Champions 2020/21 meski tumbang dengan skor 1-0 dari Porto pada leg kedua perempat-final di Stamford Bridge, Rabu, 14 April 2021 dini hari WIB.

Hasil tersebut sudah cukup bagi skuad asuhan Thomas Tuchel yang sebelumnya mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama.

Namun ada hal menarik di laga tadi dimana gol Porto yang dicetak Mehdi Taremi tercipta berkat sepakan spektakuler pemain asal Iran tersebut.

Pertandingan dimulai dengan tempo cepat dimana Porto berambisi mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan mereka di leg 1.

Baca Juga: Mohamed Salah Menjadi Incaran Real Madrid, Namun Sayang Budget Tak Sanggup

Pada menit ke-12, tekanan deras dari tim tamu membuat The Blues sempat kehilangan disiplin saat Edouard Mendy melakukan kesalahan umpan sehingga bola dicuri oleh Corona di dekat kotak penalti, namun Jorginho bereaksi cepat untuk melakukan blok sehingga peluang tersebut hanya berujung tendangan penjuru.

Chelsea mulai menemukan ritme permainan ketika laga menginjak menit ke-15, perlahan tapi pasti skuad asuhan Thomas Tuchel berupaya keluar dari tekanan dan balik menyerang Porto.

N'Golo Kante bermain apik untuk memimpin serangan balik di pertengahan babak pertama, ia mengirim umpan terobosan kepada James Reece yang masih belum bisa memaksimalkan peluang tersebut setelah sepakannya tidak menemui sasaran.

Baca Juga: Mengejutkan, Pep Guardiola Katakan Munchen Lebih Baik dari Man City

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x