Jadwal Tayang Drama Korea Sisyphus The Myth Final Episode 16, Berikut Spoiler Sinopsis Episode Terakhirnya

- 8 April 2021, 11:13 WIB
Sisyphus The Myth
Sisyphus The Myth /lim hyo seon/

CerdikIndonesia – Drama Korea Sisyphus The Myth semakin seru dalam episode final yang akan tayang malam ini 8 April 2021, jangan sampai ketinggalan penayangannya, catat berikut sinopsis serta jadwal tayangnya.

Drama Korea yang paling dinanti dan membuat penontonnya sangat penasaran dengan akhir dari Sisyphus The Myth, malam ini adalah saat nya.

Baca Juga: Spoiler Manga Attack On Titan Chapter 139, Eren Mati dan Rumbling Berakhir, Levi Berhasil Bertahan Hidup

Perjalanan panjang Tae Sool dan Seo Hae demi memperjuangkan misinya akhirnya menemukan titik akhir, siapa yang akan menang apakah Sigma atau Tae Sool?

Temukan jawabannya dalam episode final Sisyphus the Myth di JTBC dan Netflix malam ini.

Pada preview episode Sisyphus The Myth final ini, terlihat Seo Hae berjalan menuju gereja dengan memegang senjata, di dalam gereja ternyata dia telah ditunggu oleh Tae Sool.

Selanjutnya terlihat Tae Sool berpesan pada Seo Hae bahwa dia akan mendapatkannya saat ini. Bisa jadi yang dimaksud adalah dia mampu menyelamatkan masa depan.

Baca Juga: Bocoran Preview Drakor Sisyphus The Myth Final Episode 16, Tayang Malam ini 8 April 2021 di JTBC dan Netflix

Tae Sool mengelus rambut Seo Hae, sementara Seo Hae sendiri khawatir dengan apa yang akan terjadi. Untuk menghapus kekhawatiran Seo Hae, Tae Sool selanjutnya memeluk Seo Hae.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x