Distribusikan Bantuan ke Korban Banjir NTT, TNI Kerahkan 2 Pesawat Hercules

- 7 April 2021, 14:34 WIB
Warga bersama anaknya duduk di dekat truk tangki yang terguling akibat banjir bandang di Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (6/4/2021). Cuaca ekstrem akibat siklon tropis Seroja telah memicu bencana alam di sejumlah wilayah di NTT dan mengakibatkan rusaknya ribuan rumah warga dan fasilitas umum. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.
Warga bersama anaknya duduk di dekat truk tangki yang terguling akibat banjir bandang di Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (6/4/2021). Cuaca ekstrem akibat siklon tropis Seroja telah memicu bencana alam di sejumlah wilayah di NTT dan mengakibatkan rusaknya ribuan rumah warga dan fasilitas umum. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj. /ADITYA PRADANA PUTRA

 

CERDIKINDONESIA - TNI Angkatan Udara menerbangkan 2 pesawat C-130 Hercules ke Maumere, Kabupaten Sika, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk mengirim bantuan Pemerintah RI kepada warga terdampak bencana banjir bandang di Flores.

"Kedua pesawat dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, diberangkatkan melalui Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur," tulis siaran pers Dinas Penerangan Angkatan Udara, Selasa, 6 April 2021.

 

Baca Juga: HORE! Tahun Ini, THR ASN Cair Tanpa Dipotong

 

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Sinetron Love Story 7 April 2021: Ken Emosi, Agil yang Menjadi Penyebab Rama Babak Belur

 

Baca Juga: Mulai Hari Ini, 85 Sekolah di DKI Jakarta Ikut Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Wagub DKI: Tidak Dipaksakan

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x