Sebelum Acungkan Pistol, Pengendara Fortuner yang Viral Sempat Senggol Pemotor Lain

- 2 April 2021, 21:59 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus soal pengemudi Fortuner yang terobos lampu merah dan acungkan senpi.*
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus soal pengemudi Fortuner yang terobos lampu merah dan acungkan senpi.* /Instagram.com/@poldametrojaya/Instagram

 

CERDIKINDONESIA – Pengendara Fortuner yang Viral akrena menodongkan pistol diketahui menabrak pemotor perempuan sebelum akhirnya marah-marah kepada warga yang berada di lokasi.

Saat ini, engendara mobil fortuner yang membawa pistol sambil berteriak-teriak marah di jalan sudah diamankan Polda Metro Jaya pada Jum’at, 2 April 2021. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pria berinisial MFA itu sebelumnya melanggar lalu lintas dengan menerobos lampu merah. MFA kemudian menyenggol pemotor wanita.

Baca Juga: Pemerintah Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor, Simak Rinciannya

“Dari hasil pemeriksaan, kronologi diawali sekitar pukul 1 malam di jalan Kolonel Sugiono di Duren Sawit, pada saat itu yang bersangkutan mengendarai kendaraan Fortuner dengan B 1673 melintas di perempatan jalan dengan kondisi traffic light merah kemudian sempat menyenggol satu sepeda motor yang ditumpangi oleh seorang wanita,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, pada Jumat, 2 April 2021.

Perempuan yang jadi korban senggolan itu dibantu oleh sejumlah warga di lokasi kejadian.

Baca Juga: Diciduk, Begini Kronologi Peristiwa Pengendara Fortuner yang Acungkan Pistol

“Setelah itu yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api. Sempat ada beberapa masyarakat maupun ojek online yang membantu wanita tersebut coba menghentikan kendaraan tapi setelah itu kendaraan melaju pergi meninggalkan korban dan sempat ada masyarakat yang memvideokan,” ucapnya.

Polda Metro Jaya mendapatkan identitas pelaku dari video yang beredar luas di media sosial itu. Setelah didalami, pelaku yang berinisial MFA merupakan warga Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Sara Salim

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x